Peckenpaugh Mengatakan Dia ‘Memukul Lotre’ Dengan Pekerjaan CEO Komisi Wheeling Park | Berita, Olahraga, Pekerjaan

January 1, 2022 0 Comments

File Foto – Bob Peckenpaugh telah menemukan Wheeling telah mendapatkan reputasinya sebagai ramah dan menyambut selama tahun pertamanya sebagai CEO dan presiden Komisi Wheeling Park.

WHEELING — Bob Peckenpaugh, CEO dan presiden Komisi Wheeling Park, percaya bahwa dia “mencapai lotre” dengan pekerjaannya mengawasi operasi di Oglebay Park.

Dia telah berada di posisi tersebut selama sekitar 10 bulan sekarang, dan mengatakan dia telah belajar selama waktu itu bagaimana Wheeling mendapatkan reputasinya karena keramahan dan sifatnya yang ramah.

Dia mengatakan bahwa dia menghabiskan bulan-bulan pertamanya di Wheeling belajar, dan mengambil semua yang diberikan taman Wheeling kepada masyarakat.

“Ada begitu banyak yang terjadi di taman, dan butuh hampir sepanjang tahun untuk menyerapnya,” katanya. “Anda tidak akan memahaminya sampai Anda melewatinya.

“Ini juga merupakan tahun penyambutan ke masyarakat. Selama beberapa bulan pertama, saya mulai memahami mengapa orang menyebut kota ini sebagai “Kota yang Ramah”.

Peckenpaugh mengharapkan untuk tinggal sebentar secara lokal.

“Ketika saya diwawancarai untuk pekerjaan ini, mereka meminta komitmen minimal tujuh hingga 10 tahun,” kata Peckenpaugh. “Tidak ada alasan kami (dia dan istri Jennifer) tidak melakukan itu.

“Saya pikir saya benar-benar berhasil mendapatkan pekerjaan ini. Tamannya luar biasa, komisi dan tim yang bekerja dengan saya benar-benar terlibat. Ini benar-benar menyenangkan, dan saya merasa sepenuhnya terlibat dan berkomitmen saat ini.”

Peckenpaugh telah tinggal di banyak tempat selama hidupnya, dan dia menempatkan Wheeling di sana bersama Mammoth Mountain, California sebagai tempat di mana komunitas paling ramah. Dia juga telah membuat rumahnya di Seattle, Taman Nasional Yellowstone saat kuliah; Maui; Pantai Newport, California; San Diego; Greenville, Carolina Selatan; San Antonio; Palm Harbour, Florida; San Fransisco; dan Austin, Texas.

Keluarga Peckenpaugh membesarkan anak-anak mereka di resor Gunung Mammoth, dan Peckenpaugh mengatakan bahwa mereka sekarang adalah orang dewasa yang datang mengunjunginya di Oglebay selama liburan.

Peckenpaugh lahir dan besar di Seattle, dan selalu menganggap kota itu “tempat paling ramah di dunia.” Kemudian dia pindah kembali ke sana sebagai orang dewasa dan menemukan budaya yang berbeda.

“Orang asing yang tidak dikenal akan selalu menyapa dan mengajak Anda mengobrol,” katanya. “Ketika saya kembali, saya menemukan orang-orang selalu ramah, tetapi tidak begitu ramah. Setelah saya pindah kembali, saya menemukan dinamika berubah.”

Ada kurangnya keramahan asli di sana yang berlimpah di Wheeling, menurut Peckenpaugh.

Seattle juga memiliki pendekatan yang lebih ekstrem untuk pencegahan COVID, katanya. Dia berkunjung ke sana selama Thanksgiving.

“Protokol COVID berbeda. Sepertinya COVID tidak ada di sini dibandingkan dengan apa yang harus kami lalui di Seattle, ”kata Peckenpaugh. “Kami harus menunjukkan identitas dan kartu vaksinasi kami untuk pergi ke restoran di Seattle.

“Perasaan saya berbeda di Wheeling. Orang-orang kembali ke kantor mereka. Mereka makan di luar, dan itu adalah perasaan yang berbeda.”

Tapi dia bingung tentang satu hal yang dia lihat di Wheeling. Orang-orang tampaknya tidak ingin tinggal di sepanjang tepi sungai.

“Di banyak tempat yang pernah kami tinggali, di mana ada tepi laut yang indah, itu adalah lokasi utama. Orang-orang tinggal di sana atau di bukit-bukit yang mengabaikannya,” kata Peckenpaugh. “Di Wheeling, kami memiliki area Heritage Port yang merupakan tempat yang indah untuk festival.

“Ini unik bagi saya bagaimana Wheeling dimulai di pusat kota dekat sungai dan meluas ke Woodsdale, Elm Grove dan jauh dari air. Ini berbeda. Kehidupan lebih banyak berputar di sekitar air di Pantai Barat, dan saya rasa saya hanya menyukai air.”

Peckenpaugh mengatakan dia telah melakukan banyak penjelajahan di daerah itu sejak pindah ke Wheeling pada awal 2021.

“Kami menyewa sepeda dan menyusuri jalan setapak di sepanjang sungai,” katanya. “Sangat damai dan luar biasa memilikinya di sana.

“Ketika kami pindah ke tempat lain, kami mencoba menjelajahi daerah dalam radius 100 mil. Di sini ada begitu banyak hal yang terjadi, kami belum mencapai tempat yang kami inginkan. Kami semua telah dikonsumsi oleh taman – baik secara pribadi maupun profesional. ”

Peckenpaugh mengatakan mereka telah menikmati acara pertama mereka di Oglebay Park tahun ini, dan khususnya menyukai musik live di Danau Schenk. Tetapi tampaknya keluarga Peckenpaugh menghadiri banyak acara di wilayah tersebut selama tahun 2021.

Tak lama setelah tiba di Wheeling, mereka diundang untuk menghadiri Turnamen Basket Mountain East Conference di WesBanco Arena. Kemudian, ada perjalanan ke Pittsburgh untuk melihat permainan Bajak Laut, dan untuk menyaksikan Penguin menghadapi kampung halamannya, Seattle Kraken.

Keluarga Peckenpaugh menghadiri pertandingan sepak bola West Virginia University-Virginia Tech, serta acara olahraga lainnya di West Liberty State College. Mereka juga telah mengunjungi Greenbrier Resort di Virginia Barat bagian selatan.

“Dengan anak-anak di sini selama liburan, kami akan menyelami lebih dalam beberapa hal yang ingin kami lakukan,” kata Peckenpaugh. “Kami berencana mengunjungi negara Amish, dan saya pikir saya dapat membujuk mereka untuk kembali. Mereka akan menyukai jalur bersepeda gunung rekreasi di Virginia Barat.

“Kami akan bermain ski di Seven Springs, dan keluar serta menikmati alam bebas.”

Renovasi besar di Glessner Auditorium dan ruang pertemuan lainnya di Wilson Lodge telah direnovasi selama setahun terakhir, dan dalam beberapa bulan mendatang Peckenpaugh akan mengawasi pekerjaan untuk memperbarui kamar hotel di Klein Wing di Wilson Lodge.

Juga pada tahun 2022 akan ada renovasi pada “empat hingga enam” pondok di Taman Oglebay, dan ada juga rencana untuk membangun kafe untuk area kolam renang, tenis, dan golf taman yang akan digunakan sepanjang tahun, menurut Peckenpaugh.

“Kami juga akan meningkatkan kemampuan membuat salju kami,” katanya. “Kami akan membuatnya lebih baik tahun ini jika suhunya di bawah 50 derajat dan tetap di sana.”

Jalur golf di Crispin juga dijadwalkan untuk ditingkatkan, dan pekerja Oglebay akan memulai rencana untuk menebang pohon yang lebih tua dan menanam yang baru di taman selama tahun 2022.

Lalu lintas di taman tersebut menjadi yang terkuat di Oglebay Park sejak pandemi, dan Festival of Lights memiliki tahun terbaiknya selama musim 2020, menurut Peckenpaugh. Meskipun tidak pada level 2020, musim 2021 berjalan sangat baik dan melebihi total 2019, katanya.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat,” kata Peckenpaugh. “Begitu banyak orang telah membuka pintu mereka baik secara profesional maupun pribadi untuk Jennifer dan saya.

“Saya selalu bekerja di hotel atau resor. Mereka selalu menjadi sumber kebanggaan di lingkungan, tetapi bukan bagian dari lingkungan. Di sini sangat hangat dan ramah,” katanya.

Berita terbaru hari ini dan lainnya di kotak masuk Anda


Undian paus Result SGP 2020 – 2021. Jackpot oke punya lain-lain muncul dipandang dengan terencana melewati pemberitahuan yang kita sampaikan pada website ini, lalu juga dapat ditanyakan kepada teknisi LiveChat support kami yg menjaga 24 jam On the internet guna melayani semua maksud para pemain. Yuk secepatnya sign-up, dan kenakan jackpot Lotto dan Kasino On the internet terhebat yang ada di lokasi kita.