Murid menghadapi menjadi korban lotere kode pos

September 26, 2021 0 Comments

Murid memakai topeng di Llanishen High School, Cardiff (Gambar: GETTY)

Seorang mantan penasihat ilmiah Pemerintah mengatakan kebijakan Covid sekolah nasional sekarang diperlukan untuk memastikan tidak ada anak yang bolos karena otoritas regional mengadopsi langkah-langkah yang berbeda.

Profesor Robert Dingwall, yang duduk di dua kelompok penasihat Covid, berbicara ketika muncul bahwa lebih dari 100.000 anak tidak sekolah minggu lalu dengan dugaan atau konfirmasi virus corona – jumlah tertinggi selama pandemi.

Ini terlepas dari pedoman baru Departemen Pendidikan (DfE) bahwa sekolah harus bertujuan untuk kembali normal dengan “keharusan untuk mengurangi gangguan terhadap pendidikan anak-anak dan remaja”.

Sekolah tampaknya mengabaikan panduan dan mengambil tindakan mereka sendiri, kadang-kadang bersama dengan otoritas kesehatan dan dalam kasus lain hanya atas perintah kepala sekolah, untuk menghentikan penyebaran virus.

Tindakan mereka termasuk menutup seluruh sekolah, karantina kehati-hatian terhadap murid yang sehat dan default untuk pembelajaran jarak jauh. Satu sekolah mendirikan pusat pengujian PCR di tempat.

Prof Dingwall, seorang ahli sosiologi di Nottingham Trent University, mengatakan sudah waktunya untuk kebijakan yang konsisten untuk membantu memulihkan pendidikan dan sekolah anak-anak.

Dia berkata: “Kami sekarang memiliki situasi di mana semua guru akan diberi kesempatan untuk memiliki vaksin Covid. Sekolah tidak boleh ditutup dan anak-anak yang sehat tidak boleh bekerja dari jarak jauh.

“NHS Inggris, Kesehatan Masyarakat Inggris, dan DfE bermain-main tentang siapa yang perlu bertanggung jawab untuk mengembalikan anak-anak ke sekolah yang layak.

“Tampaknya direktur kesehatan masyarakat dan kepala sekolah memaksakan aturan mereka sendiri, terlepas dari panduan Departemen Pendidikan ini.

“Kepala Rumah Sakit [Prof Chris Whitty] harus menghentikan ini dan memastikan bahwa direktur kesehatan masyarakat bertanggung jawab untuk memastikan semua anak bersekolah kecuali mereka tidak sehat.”

Mantan penasihat tersebut mengutip pengakuan Prof Whitty kepada anggota parlemen pekan lalu bahwa Pemerintah tidak dapat berbuat banyak untuk memastikan sekolah mematuhi pedoman DfE.

Prof Dingwall berkata: “Tampaknya hal yang sama berlaku untuk direktur kesehatan masyarakat, yang seharusnya memberi nasihat kepada sekolah.

“Sementara fleksibilitas lokal selalu diinginkan, itu tidak dapat dibiarkan merusak keinginan jelas Pemerintah pusat untuk mengurangi perang melawan Covid di ruang kelas bahasa Inggris.” Sementara itu, mantan komisaris anak Anne Longfield mengatakan: “Dalam masa jabatan baru ini, sekolah penting menjadi senormal mungkin dan anak-anak dapat bersantai kembali ke pengalaman normal setelah gangguan yang sangat tidak stabil dan perubahan konstan selama dua tahun terakhir.

“Ancaman gelembung dan isolasi di rumah seharusnya tidak mengganggu mereka dan ini seharusnya hanya terjadi sebagai upaya terakhir.

“Menyusul peluncuran vaksin, orang tua perlu diyakinkan bahwa anak-anak dapat merencanakan kembali dan hidup bisa senormal mungkin.”

Sementara itu, komisaris anak-anak saat ini Dame Rachel De Souza telah memperingatkan Menteri Pendidikan Nadhim Zahawi untuk tidak menutup sekolah lagi di masa mendatang karena dampak buruk pada kesejahteraan dan pendidikan anak-anak. Dia berkata: “Kerugian yang ditimbulkan oleh kehilangan pendidikan sangat besar … duduk di depan komputer bukanlah proxy untuk bersama seorang guru.”

Dalam dua minggu pertama semester ini, satu sekolah di Manchester memilih untuk melakukan tes lonjakan pada semua murid berusia 11 dan 12 tahun. Mereka yang menolak tidak diizinkan masuk dan anak-anak dengan hasil negatif tetap diharuskan melakukan tes setiap hari.

Sekolah lain di East Riding, Yorks, bekerja dengan kepala kesehatan masyarakat setempat untuk mendirikan unit pengujian PCR seluler untuk menemukan kasus di awal semester.

Dan kepala sekolah menengah di Surrey memperkenalkan kembali pemakaian masker wajib, yang menurut panduan DfE “tidak lagi disarankan untuk murid, staf, dan pengunjung baik di ruang kelas atau di area umum”.

Sekolah juga melarang pertemuan kelompok, setelah enam hasil PCR positif.

Profesor Chris Whitty

Profesor Chris Whitty (Gambar: Gambar PA)

Sebuah sekolah dasar di Cornwall mengumumkan akan ditutup minggu lalu setelah kasus Covid yang dikonfirmasi “dan bekerja sama dengan Kesehatan Masyarakat Inggris dan Dewan Cornwall”.

Sebuah surat kepada orang tua menyatakan: “Kami telah mengambil keputusan untuk menutup sekolah selama 10 hari dan beralih ke pembelajaran online.”

Sekolah-sekolah di seluruh Cumbria diberi saran dari direktur kesehatan masyarakat dewan daerah bahwa semua saudara kandung dari mereka yang dites positif juga harus mengisolasi diri dan melakukan PCR.

Hal ini bertentangan dengan pedoman DfE untuk istilah ini, yang menyatakan anak-anak di bawah 18 tahun tidak wajib mengisolasi diri jika kontak dekat dengan kasus positif.

Pedoman DfE untuk musim gugur menyatakan: “Ketika Covid-19 menjadi virus yang kita pelajari untuk hidup bersama, sekarang ada keharusan untuk mengurangi gangguan terhadap pendidikan anak-anak dan remaja – terutama mengingat bahwa risiko klinis langsung pada anak-anak sangat besar. rendah, dan setiap orang dewasa telah ditawari vaksin pertama dan kesempatan untuk dua dosis pada pertengahan September.

“Prioritas kami adalah agar Anda memberikan pendidikan tatap muka dan berkualitas tinggi kepada semua siswa.

“Buktinya jelas bahwa keluar dari pendidikan menyebabkan kerusakan signifikan pada pencapaian pendidikan, peluang hidup, kesehatan mental dan fisik.”

Seorang juru bicara DfE mengatakan: “Tempat terbaik untuk anak-anak dan remaja adalah di sekolah dengan guru dan teman-teman mereka.

“Minggu lalu lebih dari 91 persen kembali ke kelas.

“Langkah-langkah yang ada menyeimbangkan antara mengelola risiko penularan dengan peningkatan ventilasi, pengujian Covid secara teratur, vaksinasi siswa dan staf yang lebih tua, dan mengurangi gangguan pada pendidikan dengan menghilangkan gelembung dan penutup wajah.

“Jika ada tingkat kasus Covid yang sangat tinggi di sekolah atau perguruan tinggi, direktur kesehatan masyarakat setempat mungkin menyarankan mereka untuk menerapkan kembali tindakan sementara tambahan seperti peningkatan pengujian atau penutup wajah.

“Tapi pendidikan tatap muka harus diprioritaskan.”

Ada 31.348 kasus Covid baru dan 122 kematian lainnya dilaporkan kemarin, dibandingkan dengan 30.144 kasus dan 164 kematian Sabtu lalu.


Bonus terbaru Result SGP 2020 – 2021. Prediksi oke punya lainnya muncul diperhatikan secara terencana via banner yang kita umumkan di web itu, dan juga bisa ditanyakan terhadap operator LiveChat pendukung kita yang ada 24 jam Online dapat mengservis seluruh keperluan antara visitor. Yuk segera sign-up, dan ambil jackpot Lotere dan Live Casino Online tergede yang nyata di laman kita.